Repo Mhs ULM

PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, PEMAKAIAN SISTEM, DAN KEPUASAN PEMAKAI SISTEM TERHADAP MANFAAT BERSIH DALAM PENERAPAN KESUKSESAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (SIPKD) (Studi pada SKPD di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan)

Show simple item record

dc.contributor.author M. Rifqi Firdaus
dc.date.accessioned 2022-01-07T12:04:17Z
dc.date.available 2022-01-07T12:04:17Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10063
dc.description.abstract PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, PEMAKAIAN SISTEM, DAN KEPUASAN PEMAKAI SISTEM TERHADAP MANFAAT BERSIH DALAM PENERAPAN KESUKSESAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (SIPKD) (Studi pada SKPD di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan)
dc.title PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, PEMAKAIAN SISTEM, DAN KEPUASAN PEMAKAI SISTEM TERHADAP MANFAAT BERSIH DALAM PENERAPAN KESUKSESAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (SIPKD) (Studi pada SKPD di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account