Repo Mhs ULM

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS LIBQUAL+™ TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA Studi pada Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Munzir
dc.date.accessioned 2022-01-07T12:41:48Z
dc.date.available 2022-01-07T12:41:48Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10369
dc.description.abstract ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS LIBQUAL+™ TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA Studi pada Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
dc.title ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS LIBQUAL+™ TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA Studi pada Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account