Repo Mhs ULM

Pengaruh Direct Marketing Bukalapak melalui E-mail Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat)

Show simple item record

dc.contributor.author Gusti Aditya Isamur
dc.date.accessioned 2022-01-10T03:22:08Z
dc.date.available 2022-01-10T03:22:08Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10492
dc.description.abstract Pengaruh Direct Marketing Bukalapak melalui E-mail Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat)
dc.title Pengaruh Direct Marketing Bukalapak melalui E-mail Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account