Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Motivasi dan Loyalitas Mahasiswa Dengan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Poltekkes Kemenkes Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Yamani
dc.date.accessioned 2022-01-10T03:41:01Z
dc.date.available 2022-01-10T03:41:01Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10632
dc.description.abstract Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Motivasi dan Loyalitas Mahasiswa Dengan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Poltekkes Kemenkes Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Motivasi dan Loyalitas Mahasiswa Dengan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Poltekkes Kemenkes Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account