Repo Mhs ULM

PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI KERAJAAN HINDU DAN PENINGGALANNYA DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL AUDITORY, INTELECTUALLY, REPITATION (AIR) DENGAN CONCEPT CENTENCE DIVARIASI MODEL BAMBOO DANCE DI KELAS V SDN 3 TAMBAN BARU TENGAH KAPUAS KUALA

Show simple item record

dc.contributor.author Widyawati
dc.date.accessioned 2022-01-10T04:07:08Z
dc.date.available 2022-01-10T04:07:08Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10828
dc.description.abstract PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI KERAJAAN HINDU DAN PENINGGALANNYA DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL AUDITORY, INTELECTUALLY, REPITATION (AIR) DENGAN CONCEPT CENTENCE DIVARIASI MODEL BAMBOO DANCE DI KELAS V SDN 3 TAMBAN BARU TENGAH KAPUAS KUALA
dc.title PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI KERAJAAN HINDU DAN PENINGGALANNYA DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL AUDITORY, INTELECTUALLY, REPITATION (AIR) DENGAN CONCEPT CENTENCE DIVARIASI MODEL BAMBOO DANCE DI KELAS V SDN 3 TAMBAN BARU TENGAH KAPUAS KUALA


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account