Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Proses Pembentukan Tanah dan Daur Air Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing, Numbered Heads Together (NHT), dan Crossword Puzzle pada Siswa Kelas V SDN Alalak Selatan 2 Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Nurhusna Azkia
dc.date.accessioned 2022-01-10T04:24:47Z
dc.date.available 2022-01-10T04:24:47Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10959
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Proses Pembentukan Tanah dan Daur Air Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing, Numbered Heads Together (NHT), dan Crossword Puzzle pada Siswa Kelas V SDN Alalak Selatan 2 Banjarmasin
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Proses Pembentukan Tanah dan Daur Air Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing, Numbered Heads Together (NHT), dan Crossword Puzzle pada Siswa Kelas V SDN Alalak Selatan 2 Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account