Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Student Teams Achievement Divisions (STAD), Dan Talking Stick Di Kelas IV SDN Sungai Batang Ilir 2 Kabupaten Banjar

Show simple item record

dc.contributor.author M. Rifqi Hidayat
dc.date.accessioned 2022-01-10T04:36:33Z
dc.date.available 2022-01-10T04:36:33Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/11047
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Student Teams Achievement Divisions (STAD), Dan Talking Stick Di Kelas IV SDN Sungai Batang Ilir 2 Kabupaten Banjar
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Student Teams Achievement Divisions (STAD), Dan Talking Stick Di Kelas IV SDN Sungai Batang Ilir 2 Kabupaten Banjar


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account