Repo Mhs ULM

PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK DI INSTAGRAM PADA MAHASISWI JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT

Show simple item record

dc.contributor.author Annisa Ariani
dc.date.accessioned 2022-01-10T05:39:20Z
dc.date.available 2022-01-10T05:39:20Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/11502
dc.description.abstract PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK DI INSTAGRAM PADA MAHASISWI JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
dc.title PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK DI INSTAGRAM PADA MAHASISWI JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account