Repo Mhs ULM

Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepercayaan pada Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Annisa Fachriah
dc.date.accessioned 2022-01-10T06:42:29Z
dc.date.available 2022-01-10T06:42:29Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/11943
dc.description.abstract Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepercayaan pada Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepercayaan pada Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account