Repo Mhs ULM

RANCANG BANGUN GAME EDUKASI ADVENTURE OF HAFIZH MENGGUNAKAN METODE FSM (FINITE STATE MACHINE) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : SEKOLAH DASAR NEGERI 2 GUNTUNG PAIKAT BANJARBARU)

Show simple item record

dc.contributor.author Nur Anita
dc.date.accessioned 2022-01-11T08:48:05Z
dc.date.available 2022-01-11T08:48:05Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/14306
dc.description.abstract RANCANG BANGUN GAME EDUKASI ADVENTURE OF HAFIZH MENGGUNAKAN METODE FSM (FINITE STATE MACHINE) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : SEKOLAH DASAR NEGERI 2 GUNTUNG PAIKAT BANJARBARU)
dc.title RANCANG BANGUN GAME EDUKASI ADVENTURE OF HAFIZH MENGGUNAKAN METODE FSM (FINITE STATE MACHINE) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : SEKOLAH DASAR NEGERI 2 GUNTUNG PAIKAT BANJARBARU)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account