Repo Mhs ULM

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA GO-CAR DI BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Liliana Pratiwi
dc.date.accessioned 2022-01-11T08:54:33Z
dc.date.available 2022-01-11T08:54:33Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/14355
dc.description.abstract PENGARUH KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA GO-CAR DI BANJARMASIN
dc.title PENGARUH KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA GO-CAR DI BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account