Repo Mhs ULM

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Aspek Kualitas Pelayanan Pada Program Pemberdayaan Bidang Ekonomi (Studi Kasus PT. Jorong Barutama Greston Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut)

Show simple item record

dc.contributor.author Syahrudi Hermawan
dc.date.accessioned 2022-01-11T09:46:15Z
dc.date.available 2022-01-11T09:46:15Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/14778
dc.description.abstract Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Aspek Kualitas Pelayanan Pada Program Pemberdayaan Bidang Ekonomi (Studi Kasus PT. Jorong Barutama Greston Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut)
dc.title Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Aspek Kualitas Pelayanan Pada Program Pemberdayaan Bidang Ekonomi (Studi Kasus PT. Jorong Barutama Greston Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account