Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN TELUK DALAM 12 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Mardiana
dc.date.accessioned 2022-01-12T02:00:14Z
dc.date.available 2022-01-12T02:00:14Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/15268
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN TELUK DALAM 12 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN TELUK DALAM 12 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account