Repo Mhs ULM

Pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen UMKM Bebek dan Ayam Rempah Kiki di Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Elsa Adrini
dc.date.accessioned 2022-01-12T05:17:02Z
dc.date.available 2022-01-12T05:17:02Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/16779
dc.description.abstract Pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen UMKM Bebek dan Ayam Rempah Kiki di Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen UMKM Bebek dan Ayam Rempah Kiki di Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account