Repo Mhs ULM

Pengaruh Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pengguna Provider Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen) 

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Aldi Ramadan
dc.date.accessioned 2022-01-13T03:26:38Z
dc.date.available 2022-01-13T03:26:38Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/17268
dc.description.abstract Pengaruh Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pengguna Provider Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen) 
dc.title Pengaruh Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pengguna Provider Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen) 


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account