Repo Mhs ULM

Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Materi Proklamasi Kemerdekaan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI), Two Stay Two Stray (TSTS), dan Course Riview Horray (CRH), Pada siswa kelas V SDN Antasan Kecil Timur 4 Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Sigit Hariadi
dc.date.accessioned 2022-01-13T06:04:39Z
dc.date.available 2022-01-13T06:04:39Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/18434
dc.description.abstract Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Materi Proklamasi Kemerdekaan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI), Two Stay Two Stray (TSTS), dan Course Riview Horray (CRH), Pada siswa kelas V SDN Antasan Kecil Timur 4 Banjarmasin
dc.title Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Materi Proklamasi Kemerdekaan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI), Two Stay Two Stray (TSTS), dan Course Riview Horray (CRH), Pada siswa kelas V SDN Antasan Kecil Timur 4 Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account