Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Promosi Online Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Sate Taichan Banjar D'Licious)

Show simple item record

dc.contributor.author Ellysa Rahma Santi
dc.date.accessioned 2022-01-13T06:46:40Z
dc.date.available 2022-01-13T06:46:40Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/18765
dc.description.abstract Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Promosi Online Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Sate Taichan Banjar D'Licious)
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Promosi Online Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Sate Taichan Banjar D'Licious)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account