Repo Mhs ULM

Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Doddy Setiawan
dc.date.accessioned 2022-01-13T07:21:46Z
dc.date.available 2022-01-13T07:21:46Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/19033
dc.description.abstract Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Banjarmasin
dc.title Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account