Repo Mhs ULM

Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sudut Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Kombinasi Numbered Heads Together, dan Course Review Horay pada Siswa Kelas 4 SDN Teluk Mesjid Hulu Sungai Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Ema Pebrianti
dc.date.accessioned 2022-01-14T00:36:28Z
dc.date.available 2022-01-14T00:36:28Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/19627
dc.description.abstract Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sudut Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Kombinasi Numbered Heads Together, dan Course Review Horay pada Siswa Kelas 4 SDN Teluk Mesjid Hulu Sungai Utara
dc.title Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Sudut Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Kombinasi Numbered Heads Together, dan Course Review Horay pada Siswa Kelas 4 SDN Teluk Mesjid Hulu Sungai Utara


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account