Repo Mhs ULM

Pengaruh Instore Promotion dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Dengan Time Availability, Money Availability, Dan Task Definition Sebagai Variabel Moderasi Pada Digital Payment (OVO)

Show simple item record

dc.contributor.author Syaiful Arief Budiman Alchazin
dc.date.accessioned 2022-01-14T00:54:17Z
dc.date.available 2022-01-14T00:54:17Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/19775
dc.description.abstract Pengaruh Instore Promotion dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Dengan Time Availability, Money Availability, Dan Task Definition Sebagai Variabel Moderasi Pada Digital Payment (OVO)
dc.title Pengaruh Instore Promotion dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Dengan Time Availability, Money Availability, Dan Task Definition Sebagai Variabel Moderasi Pada Digital Payment (OVO)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account