Repo Mhs ULM

Pengaruh Citarasa, Variasi Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Nia Garnis Wardani
dc.date.accessioned 2022-01-14T01:05:45Z
dc.date.available 2022-01-14T01:05:45Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/19873
dc.description.abstract Pengaruh Citarasa, Variasi Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
dc.title Pengaruh Citarasa, Variasi Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account