Repo Mhs ULM

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA YAYASAN AGAPHE BANJARMASIN 

Show simple item record

dc.contributor.author Albert Risdyanto
dc.date.accessioned 2022-01-14T01:09:01Z
dc.date.available 2022-01-14T01:09:01Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/19898
dc.description.abstract PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA YAYASAN AGAPHE BANJARMASIN 
dc.title PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA YAYASAN AGAPHE BANJARMASIN 


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account