Repo Mhs ULM

Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Pada Komplek Perumahan Grand Purnama 2

Show simple item record

dc.contributor.author Aditya
dc.date.accessioned 2022-01-14T02:09:44Z
dc.date.available 2022-01-14T02:09:44Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/20399
dc.description.abstract Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Pada Komplek Perumahan Grand Purnama 2
dc.title Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Pada Komplek Perumahan Grand Purnama 2


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account