Repo Mhs ULM

Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Kembali Pada Online Shopping  (Studi Pada Mahasiswa UAY Banjarmasin Tahun Ajaran 2017/2018).

Show simple item record

dc.contributor.author Zanela Elsanova
dc.date.accessioned 2022-01-14T02:21:19Z
dc.date.available 2022-01-14T02:21:19Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/20485
dc.description.abstract Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Kembali Pada Online Shopping  (Studi Pada Mahasiswa UAY Banjarmasin Tahun Ajaran 2017/2018).
dc.title Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Kembali Pada Online Shopping  (Studi Pada Mahasiswa UAY Banjarmasin Tahun Ajaran 2017/2018).


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account