Repo Mhs ULM

Pengaruh Media Brosur Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan PT. Finansia Multi Finance Cabang Banjarmasin (Studi Analisis pada Konten Promosi Media Brosur Dan Keputusan Pembelian)

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Aminah
dc.date.accessioned 2022-01-14T02:45:25Z
dc.date.available 2022-01-14T02:45:25Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/20672
dc.description.abstract Pengaruh Media Brosur Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan PT. Finansia Multi Finance Cabang Banjarmasin (Studi Analisis pada Konten Promosi Media Brosur Dan Keputusan Pembelian)
dc.title Pengaruh Media Brosur Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan PT. Finansia Multi Finance Cabang Banjarmasin (Studi Analisis pada Konten Promosi Media Brosur Dan Keputusan Pembelian)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account