Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION AND INTELECTUALLY KOMBINASI DENGAN COURSE REVIEW HORAY DAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI SEKOLAH DASAR

Show simple item record

dc.contributor.author Putri Dwita Anwar
dc.date.accessioned 2022-01-14T02:57:04Z
dc.date.available 2022-01-14T02:57:04Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/20769
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION AND INTELECTUALLY KOMBINASI DENGAN COURSE REVIEW HORAY DAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI SEKOLAH DASAR
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION AND INTELECTUALLY KOMBINASI DENGAN COURSE REVIEW HORAY DAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI SEKOLAH DASAR


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account