Repo Mhs ULM

Pengaruh Promotion Mix Shopee Terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee Di Kota Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Aldy
dc.date.accessioned 2022-01-14T03:12:49Z
dc.date.available 2022-01-14T03:12:49Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/20893
dc.description.abstract Pengaruh Promotion Mix Shopee Terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee Di Kota Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Promotion Mix Shopee Terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee Di Kota Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account