Repo Mhs ULM

PENGARUH KOMPETENSI BARISTA DAN ATMOSFER KEDAI KOPI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI WORTH IT COFFEE BANJARMASIN)

Show simple item record

dc.contributor.author Ari Wahyu Fatikha Kr
dc.date.accessioned 2022-01-17T06:37:31Z
dc.date.available 2022-01-17T06:37:31Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/21624
dc.description.abstract PENGARUH KOMPETENSI BARISTA DAN ATMOSFER KEDAI KOPI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI WORTH IT COFFEE BANJARMASIN)
dc.title PENGARUH KOMPETENSI BARISTA DAN ATMOSFER KEDAI KOPI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI WORTH IT COFFEE BANJARMASIN)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account