Repo Mhs ULM

Pengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, dan Tunneling Incentive Terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Fathul Jannah
dc.date.accessioned 2022-01-17T06:42:18Z
dc.date.available 2022-01-17T06:42:18Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/21665
dc.description.abstract Pengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, dan Tunneling Incentive Terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)
dc.title Pengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, dan Tunneling Incentive Terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account