Repo Mhs ULM

Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Nilai Pelanggan, Green Marketing, Social Media Marketing Dengan Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Herbalife Di Kota Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Rezqy Amalia
dc.date.accessioned 2022-01-18T05:13:43Z
dc.date.available 2022-01-18T05:13:43Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/23061
dc.description.abstract Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Nilai Pelanggan, Green Marketing, Social Media Marketing Dengan Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Herbalife Di Kota Banjarmasin)
dc.title Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Nilai Pelanggan, Green Marketing, Social Media Marketing Dengan Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Herbalife Di Kota Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account