Repo Mhs ULM

Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan, Switching Cost dan Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan Salon Pemasangan Eyelash Extension di Banjarmasin (Studi Pada Pelanggan Salon Pemasangan Eyelash Extension di Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Permata
dc.date.accessioned 2022-01-18T05:16:20Z
dc.date.available 2022-01-18T05:16:20Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/23080
dc.description.abstract Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan, Switching Cost dan Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan Salon Pemasangan Eyelash Extension di Banjarmasin (Studi Pada Pelanggan Salon Pemasangan Eyelash Extension di Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan, Switching Cost dan Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan Salon Pemasangan Eyelash Extension di Banjarmasin (Studi Pada Pelanggan Salon Pemasangan Eyelash Extension di Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account