Repo Mhs ULM

, Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan Pemanduan Kapal terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Banjarmasin. Studi pada kantor PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Mawan Budiyanto
dc.date.accessioned 2022-01-18T05:25:20Z
dc.date.available 2022-01-18T05:25:20Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/23150
dc.description.abstract , Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan Pemanduan Kapal terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Banjarmasin. Studi pada kantor PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Banjarmasin
dc.title , Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan Pemanduan Kapal terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Banjarmasin. Studi pada kantor PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account