Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Manfaat Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express di Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Rahmah
dc.date.accessioned 2022-01-18T05:28:29Z
dc.date.available 2022-01-18T05:28:29Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/23177
dc.description.abstract Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Manfaat Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express di Banjarmasin
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Manfaat Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express di Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account