Repo Mhs ULM

Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Muatan IPS Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation, Number Heads Together, dan Time Token  Pada Kelas IV Di Sekolah Dasar

Show simple item record

dc.contributor.author Firda Ramadana
dc.date.accessioned 2022-01-18T08:24:53Z
dc.date.available 2022-01-18T08:24:53Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/24061
dc.description.abstract Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Muatan IPS Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation, Number Heads Together, dan Time Token  Pada Kelas IV Di Sekolah Dasar
dc.title Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Muatan IPS Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation, Number Heads Together, dan Time Token  Pada Kelas IV Di Sekolah Dasar


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account