Repo Mhs ULM

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE CO.ID MELALUI TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI FISIP ULM KOTA BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Tri Agustin Alfiyah
dc.date.accessioned 2022-01-19T03:18:42Z
dc.date.available 2022-01-19T03:18:42Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/24679
dc.description.abstract PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE CO.ID MELALUI TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI FISIP ULM KOTA BANJARMASIN
dc.title PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE CO.ID MELALUI TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI FISIP ULM KOTA BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account