Repo Mhs ULM

ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI CV. VISTRA TOUR & TRAVEL DANCV. PUTRI TRAVEL DAERAH OPERASIONAL BUNTOK - BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Laely Nikmatul Sholehah
dc.date.accessioned 2022-01-19T03:27:33Z
dc.date.available 2022-01-19T03:27:33Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/24749
dc.description.abstract ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI CV. VISTRA TOUR & TRAVEL DANCV. PUTRI TRAVEL DAERAH OPERASIONAL BUNTOK - BANJARMASIN
dc.title ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI CV. VISTRA TOUR & TRAVEL DANCV. PUTRI TRAVEL DAERAH OPERASIONAL BUNTOK - BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account