Repo Mhs ULM

Pengaruh Brand Ambassador Natasha Rizky dalam iklan Wardah versi shampoo daily fresh terhadap keputusan pembelian ( Studi pada perempuan usia 17-3- tahun di Kota Banjarmasin )

Show simple item record

dc.contributor.author Arifah Nurillah
dc.date.accessioned 2022-01-19T05:09:33Z
dc.date.available 2022-01-19T05:09:33Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/25422
dc.description.abstract Pengaruh Brand Ambassador Natasha Rizky dalam iklan Wardah versi shampoo daily fresh terhadap keputusan pembelian ( Studi pada perempuan usia 17-3- tahun di Kota Banjarmasin )
dc.title Pengaruh Brand Ambassador Natasha Rizky dalam iklan Wardah versi shampoo daily fresh terhadap keputusan pembelian ( Studi pada perempuan usia 17-3- tahun di Kota Banjarmasin )


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account