Repo Mhs ULM

HUBUNGAN PERSEPSI VISUAL MERCHANDISING DENGAN RESPON EMOSIONAL KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI PASARTERAPUNG LOKBAINTAN KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author Nadia Pratiwi
dc.date.accessioned 2022-01-19T05:13:31Z
dc.date.available 2022-01-19T05:13:31Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/25453
dc.description.abstract HUBUNGAN PERSEPSI VISUAL MERCHANDISING DENGAN RESPON EMOSIONAL KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI PASARTERAPUNG LOKBAINTAN KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN
dc.title HUBUNGAN PERSEPSI VISUAL MERCHANDISING DENGAN RESPON EMOSIONAL KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI PASARTERAPUNG LOKBAINTAN KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account