Repo Mhs ULM

Peran Digital Influencer Sebagai Consumer-Generated Multimedia Terhadap Penyebaran Informasi (Studi Pada Akun Instagram @Nabilazirus dalam Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Iqbal
dc.date.accessioned 2022-01-19T05:22:15Z
dc.date.available 2022-01-19T05:22:15Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/25509
dc.description.abstract Peran Digital Influencer Sebagai Consumer-Generated Multimedia Terhadap Penyebaran Informasi (Studi Pada Akun Instagram @Nabilazirus dalam Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom)
dc.title Peran Digital Influencer Sebagai Consumer-Generated Multimedia Terhadap Penyebaran Informasi (Studi Pada Akun Instagram @Nabilazirus dalam Menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account