Repo Mhs ULM

Pengaruh Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Toko Princess Kosmetik Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Regina Maharani Nurlie
dc.date.accessioned 2022-03-12T08:30:42Z
dc.date.available 2022-03-12T08:30:42Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/26334
dc.description.abstract Pengaruh Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Toko Princess Kosmetik Banjarmasin
dc.title Pengaruh Store Image, Store Athmosphere, dan Store Theatric terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Toko Princess Kosmetik Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account