Repo Mhs ULM

PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK (STUDI KASUS PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DI KOTA BANJARMASIN)

Show simple item record

dc.contributor.author Arief Rahman
dc.date.accessioned 2022-03-12T08:37:44Z
dc.date.available 2022-03-12T08:37:44Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/26391
dc.description.abstract PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK (STUDI KASUS PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DI KOTA BANJARMASIN)
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK (STUDI KASUS PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA DI KOTA BANJARMASIN)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account