Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS V SDN ANTASAN KECIL TIMUR 3 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Agung Setiadi
dc.date.accessioned 2022-03-12T08:57:43Z
dc.date.available 2022-03-12T08:57:43Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/26543
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS V SDN ANTASAN KECIL TIMUR 3 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS V SDN ANTASAN KECIL TIMUR 3 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account