Repo Mhs ULM

Meningkatkan Pemahaman pada Operasi Hitung Pembagian Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Explicit Intruction dengan Picture and Picture dan Numbered Head Together (NHT) pada Siswa Kelas III SDN Pematang Danau Danau Kabupaten Banjar

Show simple item record

dc.contributor.author Maya Kartini
dc.date.accessioned 2022-03-12T09:10:02Z
dc.date.available 2022-03-12T09:10:02Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/26641
dc.description.abstract Meningkatkan Pemahaman pada Operasi Hitung Pembagian Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Explicit Intruction dengan Picture and Picture dan Numbered Head Together (NHT) pada Siswa Kelas III SDN Pematang Danau Danau Kabupaten Banjar
dc.title Meningkatkan Pemahaman pada Operasi Hitung Pembagian Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Explicit Intruction dengan Picture and Picture dan Numbered Head Together (NHT) pada Siswa Kelas III SDN Pematang Danau Danau Kabupaten Banjar


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account