MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KEANEKARAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), TWO STAY TWO STRAY (TSTS), DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V SDN PENGAMBANGAN 6 BANJARMASIN
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KEANEKARAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), TWO STAY TWO STRAY (TSTS), DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V SDN PENGAMBANGAN 6 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI KEANEKARAGAMAN KENAMPAKAN ALAM DAN BUATAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), TWO STAY TWO STRAY (TSTS), DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V SDN PENGAMBANGAN 6 BANJARMASIN