Repo Mhs ULM

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD ( STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD PADA WILAYAH BANJARMASIN UTARA )

Show simple item record

dc.contributor.author Aditya Ramadhan
dc.date.accessioned 2022-03-23T04:02:17Z
dc.date.available 2022-03-23T04:02:17Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/27331
dc.description.abstract PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD ( STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD PADA WILAYAH BANJARMASIN UTARA )
dc.title PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABFOOD ( STUDI PADA MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD PADA WILAYAH BANJARMASIN UTARA )


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account