Repo Mhs ULM

PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Aulia
dc.date.accessioned 2022-03-23T04:12:11Z
dc.date.available 2022-03-23T04:12:11Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/27409
dc.description.abstract PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANJARMASIN
dc.title PENGARUH PREMI ASURANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account