Repo Mhs ULM

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN DI KECAMATAN BANJARMASIN UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author Lintang Maulidurrahmad
dc.date.accessioned 2022-03-23T05:07:21Z
dc.date.available 2022-03-23T05:07:21Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/27845
dc.description.abstract KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN DI KECAMATAN BANJARMASIN UTARA
dc.title KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN DI KECAMATAN BANJARMASIN UTARA


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account