Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MUATAN IPS SUB TEMA 2 TENTANG PEMANFAATAN KEKAYAAN ALAM DI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI GAMPA 1

Show simple item record

dc.contributor.author Riqi Hidayat
dc.date.accessioned 2022-03-23T05:16:32Z
dc.date.available 2022-03-23T05:16:32Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/27920
dc.description.abstract MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MUATAN IPS SUB TEMA 2 TENTANG PEMANFAATAN KEKAYAAN ALAM DI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI GAMPA 1
dc.title MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MUATAN IPS SUB TEMA 2 TENTANG PEMANFAATAN KEKAYAAN ALAM DI INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI GAMPA 1


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account