Repo Mhs ULM

Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Rokok Sampoerna A-Mild (Studi pada Event Soundsation 100 Kota 1 Bahasa di Kota Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Amirah Humaira Khansa
dc.date.accessioned 2022-03-23T07:03:10Z
dc.date.available 2022-03-23T07:03:10Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/28762
dc.description.abstract Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Rokok Sampoerna A-Mild (Studi pada Event Soundsation 100 Kota 1 Bahasa di Kota Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Awareness Rokok Sampoerna A-Mild (Studi pada Event Soundsation 100 Kota 1 Bahasa di Kota Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account