Repo Mhs ULM

DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR SUSTAINABLE GROWTH RATE (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SUSTAINABLE AND RESPONSIBLE INVESTMENT-KEHATI)

Show simple item record

dc.contributor.author Averoes Zulqornein
dc.date.accessioned 2022-03-23T07:38:23Z
dc.date.available 2022-03-23T07:38:23Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/29040
dc.description.abstract ABSTRAKSI Averoes Zulqornein (2021), Determinan Faktor-Faktor Sustainable Growth Rate (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks Sustainable and Responsible Investment-KEHATI). Pembimbing I : Dr. Wahyudi Nor, SE, M.Si, Ak, CA, CSRA. Pembimbing II: Muhammad Hudaya, SE, MM, Ph.D, CSRA. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Net Profit Margin, dan Total Assets Turnover terhadap Sustainable Growth Rate pada perusahaan yang terdaftar di indeks SRI-KEHATI. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang berasal dari laporan tahunan perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar di indeks SRI-KEHATI periode 2017-2019. Metode pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jumlah perusahaan yang dijadikan sampel dalam penelitian ini sebanyak 22 perusahaan dengan periode pengamatan selama tiga tahun, sehingga total data pengamatan sebanyak 66. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 25. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Net Profit Margin, dan Total Assets Turnover berpengaruh signifikan terhadap Sustainable Growth Rate pada perusahaan yang terdaftar di indeks SRI-KEHATI tahun 2017-2019. Kata Kunci : Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Net Profit Magin, Total Assets Turnover, Sustainable Growth Rate
dc.title DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR SUSTAINABLE GROWTH RATE (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SUSTAINABLE AND RESPONSIBLE INVESTMENT-KEHATI)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account